RSS

cara membesarkan payudara

17 Apr

Bikin Payudara Terlihat Lebih Berisi

KOMPAS.com — Tidak, Anda tidak minder karena payudara Anda tergolong rata. Tidak juga malu karena payudara teman-teman Anda jauh lebih berisi. Atau, bahkan berniat melakukan operasi pembesaran payudara. Anda hanya ingin sekali waktu, mungkin saat menghadiri resepsi perkawinan teman, Anda ingin tampil berbeda. Misalnya, mengenakan gaun dengan belahan dada yang rendah, dan terlihat seksi dalam gaun tersebut.

Hal ini normal saja karena hampir semua wanita berdada tipis pasti pernah punya keinginan sama. Anda juga tidak perlu khawatir jika ada teman lain yang mengatakan bahwa Anda hendak menipu, tidak mensyukuri diri apa adanya, dan lain sebagainya. Anda punya hak kok untuk membuat diri terlihat cantik. Nah, sekarang, bagaimana cara untuk membuat dada Anda terlihat lebih berisi dalam waktu singkat?

1. Pilih atasan yang dapat memberi kesan dada lebih besar. Misalnya, pilih t-shirt dengan model asimetris dan garis leher yang tinggi. T-shirt tanpa lengan juga bagus untuk yang memiliki lengan ramping. Busana ini juga akan memberi ilusi dada yang lebih berisi.

2. Hindari memakai atasan dengan leher V yang rendah. Gunakan juga atasan yang pas di badan.

3. Jika mengenakan blus, pilih yang tidak terlalu longgar dan tidak terlalu sempit, dengan leher V yang sempit untuk menonjolkan dada. Blus dengan kantung di dada, ruffle, lace, atau kerah lebar juga bisa jadi pilihan. Jangan memakai blus dengan model melambai yang megar.

4. Push-up bra didesain untuk Anda yang memang ingin membuat dada lebih menonjol. Manfaatkan inovasi ini! Jenis bra lain yang juga memberi kesan sama adalah bra berisi spons, udara, gel, hingga air, juga dapat meningkatkan ukuran payudara, tetapi dengan tampilan yang lebih natural.

5. Jenis convertable bra biasanya memiliki tali yang bisa dilepas-pasang. Lepaskan tali dari pengait di bagian belakang, lalu silangkan masing-masing ujungnya. Kaitkan pada pengait yang berada pada arah berlawanan. Hal ini membuat dada Anda sedikit tertekan, dan sendirinya akan memberikan belahan yang Anda inginkan.

6. Ikuti trik para model dengan mengenakan bra berukuran satu nomor lebih kecil, atau yang cup-nya lebih sempit. Ukuran yang lebih kecil juga akan menekan payudara sehingga terdorong ke bagian depan.

Lihat hasilnya, Anda akan tampil secantik Kate Hudson dan Keira Knightley, yang juga selalu pede dengan bentuk payudara mereka yang mini!

About these ads
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 17 April 2009 in Uncategorized

 

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: