RSS

KEHILANGAN

19 Nov
saat aku melihat dirimu
hatiku merasa tak menentu
aku merasa ada keindahan dalam hidupku
keindahan cinta yang menusuk dalam hatiku

saat kau tersenyum manis padaku
aku merasa rindu dengan dirimu
aku takut kehilangan senyumanmu
aku taku kehilangan hari-hari indahku bersamamu

saat mentari menatap hangat diriku
aku termenung mengingat semua tentang mu
mengingat senyum yang hilang disisiku
hilang…dan terus menghilang meninggalkanku

andai saja kau tau isi hatiku
pasti ku takkan kehilangan senyuman darimu
senyum indah yang pernah hadir bersamaku
dan mengisi hari-hariku
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 19 November 2008 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
