RSS

Ramalan Mama Laurent tentang Pemilu Legislatif dan Presiden 2009

02 Apr

Jakarta – “Saya keberatan kalau harus bilang siapa partai yang akan memenangkan pemilu legislatif nanti, tapi yang pasti hanya ada satu partai yang bisa memenuhi syarat mencalonkan presiden.” ujar Mama Laurent ketika dihubungi detikhot di kediamannya belum lama ini.

mama laurent saat ditemui di kediamannya.
Tahun 2009 adalah tahun kerbau tanah yang memiliki karakter pekerja keras dan ulet tetapi cenderung tidak gesit. Jadi menurut Mama Laurent partai yang ingin sukses di pemilu 2009 sebaiknya berkerja sangat giat tetapi tidak terlalu radikal. “Jadi partai yang akan menang adalah partai yang sering membantu masyarakat tetapi kelakuannya tidak cheap(murahan -red), ya yang menang partai besar yang terlihat unggul di survey-surveylah.” tegasnya.

Meskipun begitu partai-partai akan berkoalisi dan melahirkan 2 calon, “Jadi akan ada 3 pasangan capres dan cawapres. Tapi jangan tanya siapa yang menang ya.. ” ucap mama Laurent sambil tertawa. Detikhot pun mendesak siapa kiranya yang akan menang dan setidaknya mama Laurent memberikan petunjuk, “Yang menang laki-laki, sudah itu aja ya cukup.” Beber mamah Laurent sambil mengakhiri pembicaraan.(fta/)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 2 April 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: