RSS

SBY sindir mega soal BLT

03 Apr

Lagi, SBY Sindir Mega Plin-Plan

Soal BLT

YOGYAKARTA – Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan terima kasih kepada Megawati Soekarnoputri karena telah berbalik arah mendukung program BLT.

Padahal selama ini partai berlambang banteng moncong putih itu menentang habis program BLT. “Dulu tidak mau tidak mendukung BLT, tapi sekarang dukung, saya ucapkan terima kasih,” ujar SBY sambil melemparkan senyum kecil di Alun-Alun Yogyakarta, Sabtu (4/4/2009).

Namun usai mengucapkan terimakasih, SBY lagi-lagi mengkritik sikap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang membingungkan masyarakat. “Jangan berubah dukung lalu tidak, dukung tidak. Rakyat bingung,” terangnya.

Selanjutnya, SBY bertanya kepada kader dan simpatisan Partai Demokrat yang hadir di acara kampanye akbar. “Partai mana yang konsisten,” tanyanya. Serempak lautan manusia berwarna biru itu berteriak,”Demokrat.”

Puas berorasi, SBY kemudian mengajak kader dan simpatisannya untuk bernyanyi bersama-sama. “Mari bernyanyi, judulnya Demokrat berjuang untuk rakyat,” katanya.

Kampanye demokrat kali ini dimeriahkan oleh Band Ungu, Andra and The Backbone, Cici Paramida, dan Dewi Yul. Kampanye ini juga dimeriahkan para petinggi Partai Demokrat seperti Ruhut Sitompul, Andi Mallarangeng, dan Roy Suryo.

Sebelumnya, SBY juga telah menyindir Megawati sebagai pemimpin yang membingungkan saat menghadiri kampanye di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Surabaya, kemarin. (ful)

okezone.com

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 3 April 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: