RSS

jupe tunggu DAMIAN bilang CERAi

16 Apr

Jupe Tunggu Damian Ngomong Cerai

Julia Peres dan Suaminya Damian Perez (Foto: Johan Sompotan/Okezone)
JAKARTA – Perselisihan antara Julia Perez dengan suaminya Damian Perez, terus bergulir. Bahkan kian berapi-api. Jupe kini menunggu suaminya berbicara secara gentle soal permasalahan yang mendera rumah tangganya.

“Kalau dia laki-laki yang pernah hidup tujuh tahun sama aku, aku minta dia bicara baik-baik. Ucapan dia di infotainment bikin aku sakit,” ujar Jupe saat ditemui di kediaman Gugun Gondrong di Jalan Mampang Prapatan 16 No 28, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2009).

Menurut Jupe, Damian tidak berhak menyuruhnya mengurus surat perceraian di Prancis karena selama ini surat-surat pernikahan mereka berada di tangan suaminya.

“Aku sudah minta suratnya, tapi enggak dikasih. Terus kalau aku disuruh ke Prancis, itu sama saja bunuh diri,” ketusnya.

Pelantun Belah Duren ini juga mengeluhkan pernyataan pengacara Damian, Indra Sahnun Lubis, soal dirinya yang tidak mau mengajak Damian masuk Islam.

“Itu bukan kapasitas aku. Kan ada ustadz yang lebih baik kapasitasnya. Aku itu salat aja masih Senin-Kamis, boro-boro mau kenalin Islam . Aku kecewa sama pengacaranya yang bilang kalau aksi panggungnya porno, itu di luar substansi. Itu kan pekerjaan aku bukan konteks perceraian,” jelasnya.(ded) (ang)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 16 April 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: