RSS

hubungan bams samsopn dengan reni sutiyoso

18 Apr

Wulan Guritno:

Bams ‘Samson’ & Reni Sutiyoso Cuma Teman

Bams (Foto: Johan/okezone)
JAKARTA – Wulan Guritno membantah adanya hubungan spesial antara Bams ‘Samsons’ dan Reni Sutiyoso. Dua orang itu, menurut Wulan, hanya berteman biasa.

Wulan dan Reni selama ini memang dikenal bersahabat. Lontaran Wulan itu menanggapi gosip pacaran Bams dan Reni. Gosip mencuat setelah Bams kepergok jalan berdua dengan Reni saat menonton konser Jamiroquai beberapa waktu lalu.

Gosip itu muncul, menurut Wulan, lantaran dua orang itu adalah sama-sama figur publik. “Jadinya bisa ramai kayak begini. Tapi orang-orang di luar nggak tahu kalau mereka memang berteman,” kata Wulan saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/4/2009) malam.

Bams dan Reni, kata istri Adilla Dimitri ini, sudah berteman sejak lama. “Kalian aja baru tau. Padahal mereka emang berteman.”

Saat ditanya apakah Bams dan Reni cocok jika dipasangkan sebagai kekasih, Wulan enggan memberikan komentar. “Bukan kapasitas aku sih cocok atau nggak cocok. Tapi ya tergantung mereka masing-masing jalaninnya gimana,” kilah Wulan. (jri)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 18 April 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: