RSS

masa depanku

06 Jan

Masa depanku…

aku bingung,,,

orang tua ku bilang aku setelah SMA ini akan masuk ke IPDN,,

aku juga berharap seperti itu,,,

smoga semua keinginan ini terwujud,, dan aku bisa bahagiakan mereka yg ada dsamping aku,,

teman dan keluargaku…..

aku harus berusaha agar bisa mengejar semua impian ortuku,, aku harap aku dpat bahgiakan mereka dan membuat mereka bangga,,,

UN, 18 April 2011…

waktu itu sebentar lagi akan aku hadapi,,,

pertempuran yg harus aku lewatkan dengan jerih payah,, aku harus semangadh demi masa depan ku,,,

3 bulan lagi aku berada di tengah2 mereka.. teman2 ku yang sangat aku sayangi,, sedih jika aku teringat semua tentang mereka,,

ntah apa yang terjadi…

TEMAN sangat berarti utnukku,,,,INTERFAM,,,

perpisahan akan mengundang tangisku,,

aku tag sanggup harus merasakan hal-hal ini,,,

terutama dia,,, dia yang tag bisa menjauh dari fikiranku,, dy yg sllu ada…

ntah mengapa,, aku bisa sprti ini,,

3 bulan lagi,, aku bisa melihat canda tawa nya,,,

selebihnya,, ntah kpn??

aku sllu ingin didekatnya,,

tp ntah kpn wktunya..

ya allah lancarkan lah hari2 ku bersama dia dan mereka….

dengan keindahan.. AMIN…

smoga Usaha2 ku,, akan membuahkan hasil,, da dapat membahagiakan ortu, teman dan keluarga ku

=AMIN=

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 6 Januari 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
