RSS

Obati Putus Cinta dengan Musik

Obati Putus Cinta dengan Musik

BIASANYA, musik dilantunkan atau diperdengarkan orang yang sedang kasmaran. Tapi dengan musik Anda juga bisa mengobati perasaan nestapa akibat putus cinta.

Orang kasmaran diliputi perasaan senang dengan hati berbunga-bunga. Musik seringkali dijadikan sarana melampiaskan rasa itu, entah dengan lantunan lirik maupun siulan. Orang lain tentu akan mudah menangkap sinyal kebahagiaan Anda.

Dengan musik, Anda pun dapat menyalurkan perasaan sedih saat harus mengakhiri hubungan dengan kekasih. Alunan dan lirik musik tertentu mampu menjadi obat hati, seperti dilansir SheKnows.

Musik rock

Musik dapat dijadikan sarana untuk membuang jauh-jauh dan melepaskan pikiran tentang sosok mantan kekasih. Pilihlah jenis musik rock untuk memberikan semangat bangkit dari kesedihan. Hindari mendengarkan alunan musik sendu dengan lirik cinta dua sejoli yang makin mengiris hati. Jauhkan pula lagu favorit Anda dan pasangan yang membuat Anda makin sulit melupakan kenangan bersamanya.

Refleksi

Fungsi musik adalah menenangkan dan menyeimbangkan saraf dan pikiran. Anda dapat mendengarkan jenis musik soul yang mampu melepaskan diri dari kepenatan memikul beban masalah. Dengarkanlah alunan musik soul di kamar tidur dalam suasana dan pikiran yang tenang. Dengan pikiran yang tenang, Anda akan mendapatkan inspirasi untuk mengobati luka hati dan memulai hidup baru.
(ftr)

sumber okezone.com

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: